• My Inspiration Lifestyle

    Ada banyak sumber inspirasi yang bisa kita ambil untuk gaya hidup kita. Terutama dari lingkungan sekitar.

    Itulah mengapa, kadang ada yang ingin ikut-ikutan. Karena terpengaruh dari kesenangan orang lain. Padahal belum tentu itu baik untuk kita.

    Kalau inspirasi gaya hidupku adalah lingkungan terdekat. Keluarga. Meski, aku tetap menyaring mana yang baik untukku atau kurang baik.

    Demi memenuhi gaya hidup yang kujalani. Aku berusaha mendapatkan sumber pendapatan lain. Sehingga, aku tidak bergantung pada orang.

    Salah satunya dengan menjadi seorang freelancer. Blogger persisnya.

    Dulu kupikir, menjadi blogger hanya fokus pada menulis saja. Ternyata itu tidak sepenuhnya benar. Karena ada performa blog yang harus kita jaga. Dan itu tidak lepas dari pemahaman tentang kode html yang cukup rumit.

    Beruntungnya, aku bisa mengikuti kelas BRT untuk belajar. Sehingga, sedikit atau banyaknya aku mulai mengerti.

    Semangat.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :